Minggu, 25 April 2010

Kreativitas dalam ber-SMS

Kata kreativitas berasal dari kata kreatif. Berikut penjelasannya yang diambil dari situs http://dictionary.reference.com/browse/creative

cre·a·tive
/ Krieɪ / kriˈeɪ tɪv / tɪv /
1. memiliki kualitas atau kekuatan menciptakan = having the quality or power of creating.
2. hasil dari orisinalitas pemikiran, ekspresi, dll; imajinatif: menulis kreatif. = resulting from originality of thought, expression, etc.; imaginative: creative writing.
3. memulakan; produktif (biasanya fol). = originative; productive (usually fol. by of )


Jadi kreatif adalah suatu hasil/ciptaan/ide yang memiliki kualitas yang lebih dari biasanya. Kalau boleh digambarkan seperti deret bilangan berikut 0 jadi 1, jadi 2, jadi 4, jadi 8, jadi 16, dst.

Dalam ber-SMS-an, biasaya orang menggunakan untuk chat, kirim pesan, kirim berita, kirim iklan/promosi. Tidak ada yang salah untuk penggunaan tersebut, karena kegunaan SMS ya untuk seperti itu. Namun kita bisa menambahkan sesuatu yang kreatif dibalik SMS "utama" bisa berupa kata-kata membangun, "spirit of change", memicu untuk berubah, penghiburan dikala kesedihan; yang intinya memberikan kekuatan lewat kata-kata yang kita ketikan pada SMS.

Dengan kata-kata kita bisa menghidupkan, namun dengan kata-kata kita bisa membunuh. Alangkah mulianya jika kita bisa menghidupkan, membangun jiwa seseorang yang mungkin saat itu sedang mengalami pergumulan, kesusahan, masalah yang tak terselesaikan.

Gunakanlah SMS secara kreatif untuk hal yang positif, membangun seseorang.


Salam Sukses dan Tetap Semangat.
Tim SMSPro2.

Kontak kami

Kontak kami
HP/WA :0857.9565.0857

Diguanakan sebagai SMSCenter

Diguanakan sebagai SMSCenter

Mengelola SMS

Mengelola SMS
Kelola SMS Masuk, Keluar dari konsumen Anda